Home » » Cara Menghitung Jumlah Karakter Kata Postingan Blog

Cara Menghitung Jumlah Karakter Kata Postingan Blog


Cara Menghitung Jumlah Karakter Kata Postingan Blog - seorang penulis atau penulis di blog (blogger) tentunya harus pintar mengotak-atik kata,memutar kata dan menulis lebay yang membosankan  :D .tentunya ini dilakukan untuk membuat konten atau artikel seo friendly agar mudah bersaing di google.Ditambah lagi syarat untuk artikel yang siap untuk bertempur jumlah katanya samapi 500 wow...kan? 500 kata otomatis untuk karakter bisa sampai 5000.jujur untuk ini saya kurang sanggup karana untuk artikel saya  rata-rata hanya sekitar 300 kata saja yang penting jangan terlalu pendek.

langsung saja sobat siapkan terlebih dahulu tulisan atau artikel yang sobat mau hitung.lalu bagaimana cara menghitungnya? langsung saja kali ini kita menggunakan 2 tools online yaitu
1.http://www.wordcounttool.com/
silahkan copas  link diatas di browser sobat.

silahkan anda copy paste arikel sobat di sana stelah itu klik SUMBIT Maka sobat akan menerima hasilnya yaitu jumlah kata postingan sobat ( di tools ini tidak menyediakan untuk karakter ).

2.http://centricle.com/tools/word+character-counter/
silahkan menuju kesana

langsung saja isi kolom String dengan tulisan sobat setelah itu klik How Many? akan sobat lihat hasilnya jumlah karakter dan kata.

itu tadi 2 tools yang mungkin sobat perlukan. dengan ini mudah-mudahan kita blogger pemula bisa hebat menulis seperti para master-master yang saya lihat begitu hebabnya artikel mereka. inilah kunci kesuksesan marketing yang penting tetap belajar menulis sobat karena kunci sukses jadi penulis hebat adalah dengan banyak membaca dan menulis.selesai sudah artikel tentang cara menghitung jumlah karakter kata postingan blog semoga berguna.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!
Read more: http://ariflaw.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-artikel-terkait-dibawah.html#ixzz2CGpgVA42

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Sobat Telah Berkunjung Ke super Henkz.
Sebelum Pergi Silahkan Tinggalkan KOMENTAR Sobat Dibawah Dan Jika Tertarik Copy Paste Saja Artikel Di Blog Ini ( NOTE : CANTUMKAN SUMBERNYA )

Super Henkz

Bloggers - Meet Millions of Bloggers
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Blogger And software Portable - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger