Home » » Pengertian Software Aplikasi Portable

Pengertian Software Aplikasi Portable

Pengertian Software Aplikasi Portable-mendengar kata portable bagi sebagian orang yang belum pernah memakai memang agak aneh,kini kita akan membahas masalah yang satu ini. mungkin sobat sering atau suka download-download software di internet melihat kata portable agak asing dan tidak jadi mengklik link tersebut karena tidak tau maksudnya pengen langsung mencari software bajakan yang biasa kita temui.kini bagi yang tidak mau membajak sobat bisa gunakan alterneti yaitu portable.


aplikasi/software ini sudah full version ditambah gratisan (freeware).
namun ke unikannya dengan portable kita tidak perlu installasi yang sering kita lakukan pada non portabale. untuk menjalankannya sobat cukup klik 2 kali maka dengan otomatis akan langsung berjalan ditambah dengan keringanan. Bisa dijalankan melalui flashdisk maksudnya sobat bisa simpan file portable di flashdisk dan dijalankan di komputer mana saja.sekarang pilih versi bajakan atau portable gratisan tapi sudah full version? sobatlah yang tau ini :D :D
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!
Read more: http://ariflaw.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-artikel-terkait-dibawah.html#ixzz2CGpgVA42

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Sobat Telah Berkunjung Ke super Henkz.
Sebelum Pergi Silahkan Tinggalkan KOMENTAR Sobat Dibawah Dan Jika Tertarik Copy Paste Saja Artikel Di Blog Ini ( NOTE : CANTUMKAN SUMBERNYA )

Super Henkz

Bloggers - Meet Millions of Bloggers
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Blogger And software Portable - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger