Home » » Download Winamp Pro Portable Terbaru 2012

Download Winamp Pro Portable Terbaru 2012

Download Winamp Pro Portable Terbaru 2012-bicara media player yang satu ini tidak ada habisnya software gratisan atau freeware buatan Nullsoft ini sudah jadi primadona pengguna komputer windows di dunia bahkan menurut sumber dari internet winamp di download dari situsnya sampai 57 Juta perbulan saking pupolernya itupun baru di website resminya belum di media lain.pada versi terbarunya adalah 5.63 yang beberapa waktu lalu dirilis.untuk tampilan versi terbarunya ini tidak ada perubahan sama seperti versi dahulunya namun ada sedikit penyempurnaan dari yang sebelumnya.

 Download Winamp Pro Terbaru Gratis

Winamp mendukung pemutaran musik dengan menggunakan MP3, MIDI, MOD, MPEG-1,MP4,MKV sampai kualitas DVD layer audio 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, dan WMA. Winamp adalah salah satu pemain musik pertama yang umum pada Windows untuk mendukung pemutaran Ogg Vorbis secara default. Mendukung pemutaran gapless untuk MP3 dan AAC, dan ReplayGain untuk meratakan volume di trek. Dukungan CD termasuk bermain dan mengimpor musik dari CD audio, opsional dengan CD-Text, dan membakar musik ke CD. Batas versi standar maksimum kecepatan dan membakar datarate, yang "Pro" versi menghilangkan keterbatasan ini. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video.. Untuk MPEG Video, AVI dan jenis video yang tidak didukung, Winamp menggunakan Microsoft DirectShow API untuk pemutaran, yang memungkinkan pemutaran sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound didukung di mana format dan Decoder memungkinkan. dan juga bisa ditambah skin untuk mempercantik penampilan bisa di cari di google beserta plugin untuk memodifikasi agar media player ini semakin power full.

untuk download winamp pro portable terbaru 2012 ini saya membagikan versi portablenya sudah tau donk sobat sama portable? kala belum tau silahkan baca pengertian portable! dan software ini sudah full version sobat tinggal klik 2 kali langsung jalan. silahkan sobat download melauli link letibit klik Di bawah
Download Winamp Portable 5.63
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!
Read more: http://ariflaw.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-artikel-terkait-dibawah.html#ixzz2CGpgVA42

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Sobat Telah Berkunjung Ke super Henkz.
Sebelum Pergi Silahkan Tinggalkan KOMENTAR Sobat Dibawah Dan Jika Tertarik Copy Paste Saja Artikel Di Blog Ini ( NOTE : CANTUMKAN SUMBERNYA )

Super Henkz

Bloggers - Meet Millions of Bloggers
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Blogger And software Portable - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger